Bagaimana Baja Made

Posted by Ozi on Monday, September 3, 2012

Bagaimana Baja Made? hal pertama yang harus dilakukan adalah mengambil semua bahan asli dan mencair mereka turun di bawah kondisi panas yang ekstrim selama minimal 12 jam.
Istilah akuntansi keuangan setelah ini selesai, campuran ini kemudian dituangkan ke dalam cor di mana ia mengambil bentuk setengah padat sebelum penciptaan bergulir panas ke bar terjadi. Selanjutnya, serangkaian teliti perawatan panas dan dingin mulai. Ini memulai proses usia pengerasan logam. Ini membutuhkan mencermati dan perhatian terhadap detail dari suhu untuk ini adalah apa yang menciptakan ketangguhan dan akurasi dari sifat logam dan baja kelas. Misalnya, suhu tertentu menjamin logam menjadi lebih lentur daripada versa lemah dan sebaliknya.

Setelah tahap ini diselesaikan dan kerak logam selesai maka operasi pemotongan dimulai. Proses pemotongan mungkin melibatkan mekanik, laser dan / atau tinggi teknik air bertekanan. Minta petugas untuk mencari tahu apa proses yang dilaksanakan untuk memenuhi pesanan tepat Anda / pasokan.

Dua langkah terakhir dari proses manufaktur mendapatkan permukaan akhir yang diinginkan dan fabrikasi bentuk spesifik memerintahkan. Pembentukan logam dapat dibuat dengan panas bergulir, menekan, penempaan dan kemudian pengelasan.

Cara terbaik untuk belajar tentang bagaimana batang baja yang dibuat adalah meminta produsen baja stainless hari.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7257876

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.