Organisasi yang menawarkan SaaS atau awan berbasis perangkat lunak

Posted by Ozi on Wednesday, January 2, 2013

pengantar akuntansi berbasis ifrs
Organisasi yang menawarkan SaaS atau profesi akuntansi ugm awan berbasis perangkat lunak harus melakukan upaya untuk memasukkan apapun layanan sinkronisasi data ke dalam produk mereka.
Sektor publik mencintai hal semacam ini. Tahukah Anda bahwa NHS memiliki sendiri â € œInteroperability Toolkitâ €??? Ita € ™ s bukan perangkat lunak Anda dapat men-download atau sistem baru yang akan mengatur kembali jutaan wajib pajak pound. Ita € ™ s hanya tentang menghubungkan apa yang mereka miliki dalam cara yang lebih baik. Jadi masing-masing vendor menerima seperangkat aturan bahwa setiap orang mematuhi. Ini biasanya berbasis di sekitar permintaan / tanggapan yang disampaikan melalui pesan standar, pertanyaan dan acara.
Di manakah awan & software akuntansi online cocok?
 € ~ cloudâ € ™ merupakan kesempatan nyata untuk mencapai interoperabilitas sejati dengan berbagai sistem Anda. Kenapa? Nah, karena semua sistem yang ada, bersama-sama, dalam â € ~ cloudâ € ™. Maka dengan itu dalam pikiran, Anda harus mengajukan pertanyaan baik secara internal (apa prosedur dan persyaratan?) Dan eksternal untuk penyedia akuntansi awan perangkat lunak.  € ~ cloudâ € ™ adalah tentang layanan, tidak hanya perangkat lunak. Untuk bertahan hidup, penyedia akuntansi awan perlu khawatir tidak hanya dengan barang-barang mereka sendiri tetapi juga mampu bekerja dengan pesaing. Jadi mengobrol dengan akuntansi awan dan penyedia perangkat lunak sebelum Anda mendaftar. Diskusikan apa yang ingin Anda capai dengan integrasi. Jika mereka ingin bertahan di pasar cloud youâ € ™ akan terkejut melihat betapa damai mereka dapat berkaitan dengan pertanyaan interoperabilitas!
Ingat awan tidak lagi tempat untuk hanya host website, ita € ™ sa tempat untuk melakukan bisnis - dan untuk melakukan bisnis, kita perlu talk.Why Mengintegrasikan Dengan 3d Secure by Alicia Terrysson
Keuangan / Akuntansi (disampaikan 2012/12/11)

Dengan meningkatnya penipuan online pengecer online ditekan oleh perusahaan penagihan dan asosiasi kartu kredit untuk mengintegrasikan dengan teknologi aman 3d.
Verified by Visa dan MasterCard, 3d aman adalah metode yang umum menyebar untuk melindungi transaksi online terhadap tindakan ilegal yang dilakukan oleh hacker internet dan pencuri.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.