Sulit Anodized Cookware

Posted by Ozi on Tuesday, August 28, 2012

Cast Iron masak- Hal ini, saya mungkin akan menggambarkan sebagai, pilihan terbaik berikutnya ketika memutuskan apa untuk membeli peralatan masak.

Anda mungkin pernah ditemui beberapa orang penjualan mencoba untuk memikat Anda dengan hadiah hanya untuk mendengar promosi dagang mereka tentang peralatan masak ini.

Anda dapat mengharapkan untuk membayar sedikit lebih untuk besi peralatan masak, terutama karena mereka menjalani proses manufaktur yang lebih panjang yang pada gilirannya menghasilkan pot lebih mahal dan wajan. Biasanya, dasar adalah bagian paling tebal dari panci besi yang khas.

The 'pot-membangun' membantu memastikan bahwa besi pot menahan panas lebih dari jenis aluminium atipikal ditekan namun saya juga menyadari itu memungkinkan untuk distribusi yang tidak merata panas saat memasak.

Kunci ketika melakukan pembelian adalah untuk memastikan Anda tidak membayar atas kemungkinan untuk satu, karena jumlah varietas yang ditawarkan dapat berarti membuat keputusan menjadi proses yang sangat membingungkan.

Sulit Anodized Cookware Jika Anda pernah membaca apa-apa tentang peralatan masak anodized keras maka Anda mungkin tahu apa detail dari proses manufaktur.

Tanpa membosankan Anda dengan rincian saya akan menggambarkan itu adalah sebuah proses kimia yang melibatkan pengerasan aluminium di permukaan pot dengan menggabungkan dengan oksigen.

Setelah proses ini, peralatan masak tersebut kemudian dilapisi dengan non-stick produk sehingga awal dan tahan karat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.